KONI Kota Bogor Terima Hibah Perahu Karet

Satu unit perahu karet atau speed boat seharga Rp 82.148.000 diserahkan langsung Kepala Biro Umun BAPETEN, Mujianti didampingi Kasub Biro Umum, Adi Mukhtar Rifai kepada KONI kota Bogor.
Menurut Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie, bantuan tersebut didapat berkat hubungan baik antara pengurus KONI dengan  jajaran BAPETEN. “Bantuan ini jelas sangat berguna untuk kami, mengingat Kota Bogor memiliki empat cabang olahraga air. Khususnya dayung, selam nomor laut, dan ski air,” kata Benn.
Speed boat itu lanjut Ben, akan dipinjamkan kepada SAR untuk membantu menanggulangi bencana seperti banjir, ataupun mencari korban tenggelam.”Setidaknya kita bisa membantu pemerintah dalam tugas- tugas bencana,” katanya.
Kepala Biro Umum BAPETEN, Mujianto mengatakan, pemberian hibah tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pengurus KONI dengan BAPETEN. Untuk menjalankan pemerintahan yang baik, diperlukan sinergitas peran, fungsi guna mengimplementasikan program presiden terkait dengan revolusi mental. 
“Kami berharap hibah peralatan BAPETEN berupa perahu karet dapat dimanfaatkan KONI Kota Bogor untuk olahraga selam dan dayung,” kata Mujianto.
Reporter Pratama
print

You may also like...