Bagus: Bogor Miliki Potensi Luar Biasa

Bogor memiliki banyak potensi yang luarbiasa, salahsatunya seni beladiri pencak silat. Untuk itu perlu dilestarikan sebagai budaya daerah yang tidak boleh hilang.

Menurut Bagus Karya Negara, Ketua Persatuan Pencak Silat Indonesia, Bogor ini mempunyai potensi yang luarbiasa, sehingga dirinya membuat tag line khusus untuk Bogor yaitu “Bogor Terlalu Hebat Untuk Biasa-biasa Saja”.

“Kalo hasilnya biasa saja itu sangat disayangkan, karena Bogor punya potensi yang luar biasa, salahsatu contohnya PPSI,” ucap pria yang ramai dibicarakan sebagai bakal calon walikota periode 2018.

Lebih lanjut Bagus mengatakan, PPSI itu lanjutnya, didirikannya di Bogor oleh sepuluh perguruan. “Saya menjadi ketua PPSI untuk membawa organisasi ini lebih berkembang  ke depannya. Saya dan teman-teman di PPSI akan mencoba minat masyarakat terhadap silat meningkat, salahsatunya dengan mengemas budaya Pencak Silat agar lebih kekinian.Misal mengkolaborasikan pencak silat dengan musik rock di salahsatu mall di Kota Bogor,” jelasnya.

reporter ahmadjumaedi

print

You may also like...