Ulang Tahun ke-5, Sekber Wartawan Bogor Diminta Lebih Konstruktif

Ulang tahun ke-5 Sekretariat Bersama (Sekber) wartawan Bogor di Gedung Tegar Beriman, berlangsung meriah. Kehadiran artis legendaris Indonesia Koes Plus ikut menambahkan kemeriahan ulangtahun organisasi wartawan lintas media di Bogor tersebut.

Koes Plus yang tampil dengan menyuguhkan sejumlah lagu andalannya, mampu membius tamu undangan yang terdiri dari unsur Muspida Kota Bogor, Muspida Kabupaten Bogor, Kepolisian dan TNI serta sejumlah wartawan dari berbagai media.

Menurut Ketua Sekber Danang Donoroso, hajatan ini digelar untuk meneguhkan peran pers khususnya di Kabupaten dan Kota Bogor dalam fungsinya sebagai sosial kontrol, edukasi dan entertaiment. “Ini adalah wujud kebersamaan media di Bogor,” kata Danang.

Sementara itu Bupati Bogor Nurhayanti mengajak insan media untuk terus membuat berita yang kontruktif dan kritis, sehingga bisa segera dievaluasi.

“Kehadiran media sangat dibutuhkan pemerintah untuk menyampaikan sejumlah programnya kepada masyarakat. Namun pemerintah pun siap menerima kritik dan masukan untuk bahan evaluasi,” katanya.

@pratama

print

You may also like...