Jungleland Gelar Creativ Teaching

Pahlawan tanpa tanda jasa yang kita kenal dengan sebutan guru, merupakan sosok yang mempunyai peran sangat penting bagi generasi penerus bangsa. Demikian dikatakan Mey Ranti Ramdhani, Public Relations Jungleland.

“Salah satu bentuk kepedulian terhadap guru negeri maupun swasta, Jungleland memberikan peluang kepada guru-guru untuk terus mengembangkan ilmu pendidikan dan kompetensi, memberikan semangat baru secara terbuka, menciptakan tenaga ahli (guru-guru profesional), seperti kegiatan creativ teaching ini,” kata Mey.

Mey menambahkan, materi creativ teaching kali ini disampaikan langsung Presiden Direktur Jungleland Sentul, Claudia Ingkiriwang.

“Beliau sangat peduli dengan dunia pendidikan. Materi yang disampaikan tentang mengajar dengan metode kreatif sehingga murid-murid semangat belajar,” ujarnya.

Dipilihnya lokasi di Jungleland Sentul, lanjutnya, dikarenakan lokasi tersebut bernuansa pegunungan asri dan hijau, serta nyaman sehingga seminar tersebut akan terasa berbeda.

“Diharapkan seluruh peserta merasakan segarnya kondisi alam dan lingkungan di Jungleland Sentul dan pada akhirnya apa yang diharapkan dari seminar tersebut dapat diimplementasikan di lingkungan sekolah,” ujarnya.

Selain tempat yang sangat mendukung lanjut Mey, Jungleland sentul memiliki akses transportasi yang sangat mudah bagi para guru dan siswa yang akan berkunjung ke Jungleland Sentul.

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...