Mei 2017, Bogor Fair Digelar

Jelang peringatan hari jadi Bogor ke-535, Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor rencananya akan menggelar pameran Bogor Fair 2017.  Bogor Fair 2017 kali ini, Disparbud Kota Bogor mempercayakan kepada PT. Aliya sebagai penyelenggara kegiatan yang digelar sejak 17 Mei hingga 21 Mei tersebut.

“Bogor Fair 2017 kembali digelar, dan InsyaAllah dilaksanakan 17-21 Mei 2017 di Gor Pajajaran, lapangan baseball,” kata Kadisparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi.

Menurut Shahlan, dalam kegiatan tersebut Walikota Bogor Bima Arya berpesan kepada penyelenggara agar bisa membangkitkan penjualan UKM di Kota Bogor dan tetap menjaga kebersihan dan keamanan selama pelaksanaan pameran.

Sementara itu Direktur PT Aliya, Januar mengaku akan menjalankan pesan Walikota Bogor terkait masalah kebersihan dan keamanan selama pelaksanaan. Untuk kemudahan pengunjung, penyelenggara menyiapkan toilet mobile.

tonton juga videonya ;

“Keamanan, kami telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk masalah parkir kendaraan pengunjung pameran,” kata Januar.

Dalam pameran Bogor Fair 2017 kali ini, lanjutnya, penyelenggara menyiapkan banyak stand yang nyaman digunakan pedagang. “Kami gunakan tenda berkualitas, sehingga pedagang bisa nyaman saat melakukan transaksi. Bogor fair adalah pameran produk unggulan daerah, mulai dari UKM, properti, industru kreatif, otomotif dan lain sebagainya. Selain itu kamipun melakukan kegiatan sosial khitanan massal dan dimeriahkan panggung hiburan,” katanya.

reporter @pratama

print

You may also like...