Jungleland Gelar Kompetisi Drone

Setelah sukses menggelar acara peringatan hari kartini Jum’at, 21/04/2017 dengan tema I Love Kartini yang diisi dengan rangkaian acara, lomba mewarnai,menari dan fashion show tingkat TK, SD, SMP dan SMU.

Jungleland kembali menggelar event Drone Kompetisi pada Sabtu,22/04/2017. Pesawat mini tanpa awak yang lebih di kenal dengan drone ini memang telah menjadi salah satu tren saat ini, bahkan tidak sedikit telah berdiri komunitas pecinta drone.

Selain untuk sekedar mengembangkan hobi drone banyak di gunakan untuk bekerja khususnya didunia jurnalistik, fotografi, videografi dan bahkan industri film.

Drone sangat membantu pekerjaan mereka dalam pengambilan gambar, karena bisa dikendalikan dari jarak jauh bahkan bisa mengendalikan dirinya sendiri.

Event & Public Relation Jungleland Mey Ranti Ramadhani menjelaskan demi terciptanya kebersamaan sesama komunitas dan pecinta drone, Jungleland Sentul menggelar kompetisi bagi para komunitas Drone saat ini.

“Drone kompetisi kali ini di ikuti 350 peserta dari berbagai wilayah dan digelar pada hari Sabtu,22/04/2017 di Jungleland Adventure Theme Park, Sentul Kabupaten Bogor,” jelas mey kepada kabaronline.

Lebih lanjut mey mengatakan, untuk kategori penilaian kompetisi tersebut dibagi menjadi beberapa kategori penilaian yang dilombakan oleh para pilot atau peserta Drone.

Selain menjadi ajang kompetisi lanjutnya, event yang diadakan oleh Jungleland Sentul ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para komunitas Drone yang tersebar di Indonesia, sehingga mereka dapat berbagi tips,informasi serta berbagi keceriaan dan kebahagiaan bagi para pecinta Drone.

Ahmad jumaedi

print

You may also like...