Wisata ke Gumati Waterpark, Pakai Promo Telkomsel

Musim liburan kali ini Wahana rekreasi keluarga Gumati Waterpark yang berlokasi di Jl. Babakan Tumas No.16 Sukaraja-Bogor masih memberlakukan promo tukar point telkomsel.

Promos ini sangat membantu menarik minat hingga menambah jumlah pengunjung setiap harinya, khususnya di hari libur.

Harga tiket masuk (HTM) yang di bandrol Rp.70.000 untuk weekend dan Rp.40.000 untuk Week Day tergolong terjangkau, sehingga gumati waterpark tidak pernah sepi dari pengunjungnya.

Marcom Gumati Waterpark Rafi mengatakan, saat ini gumati waterpark masih memberlakukan promo bekerjasama dengan telkomsel. “Setiap pengunjung yang menggunakan nomor telkomsel akan mendapatkan keuntungan potongan harga, mereka dapat menukarkan 30 poin yang berlaku untuk 4 orang,” kata Rafi.

Lebih lanjut Rafi menjelaskan, ketentuan discountnya adalah 30% di weekend dan 50% di weekdays. Caranya tukar poin, ketik GUMATIWP kirim ke 777.

Dalam waktu dekat lanjutnya, Gumati Waterpark akan menambah Gajebo untuk pengunjung, sekaligus membuat both untuk selfie.

“Penambahan fasilitas tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian juga merupakan Service demi kepuasan pengunjung agar lebih merasa nyaman,”  katanya.

Jadi buat anda pengguna kartu telkomsel dan mempunyai point yang cukup besar, tunggu apa lagi. Segera tukarkan point anda sekarang juga agar anda dapat menikmati hari libur bersama keluarga dan teman di Gumati Waterpark.

Ahmad Jumaedi

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *