Yummy, Tomyum My Thai Resto

Banyaknya menu hidangan yang di tawarkan disetiap restoran terkadang membuat coustomer bingung untuk memilihnya, terlebih harga yang di tawarkan cukup mahal sehingga coustomer makin enggan untuk memesannya.

My Thai Resto salah satu restoran yang terbilang baru kehadirannya di Kota Bogor, namun setiap harinya selalu dipadati coustomer. Selain untuk menghilangkan rasa penasaran dengan kehadiran mythai resto, mereka biasanya ingin mencoba menu yang di tawarkan oleh My Thaihai resto Seperti Tomyum Seafood, Tomyum ayam, buncis Telur Asin dan Udang bawang putih dan lain-lain.

Salah satu menu yang sering dipesan coustomer adalah tomyum. Di samping kelezatan rasanya yang cukup menggugah selera, menu tersebut juga sangat murah sehingga sesuai dengan apa yang diinginkan para coustomer. Tomyum merupakan masakan khas dari negri Thailand yang disajikan dengan cukup unik yaitu dengan menggunakan wajan berukuran kecil di atas kompor berukuran kecil pula sehingga sajian Tomyum selalu panas saat dikonsumsi.

Menurut Aviv Nugraha Manager My Thai resto, Tomyum yang ada di resto My Thai ada dua yaitu Tomyum seafood dan Tomyum ayam. Tomyum seafood berisi Bakso ikan, udang, cumi dan lain-lain, sedangkan Tomyum ayam bahan utama yang digunakannya daging ayam.

“Untuk penyajiannya Tomyum kita sajikan dengan menggunakan wajan berukuran kecil dan di simpan di atas kompor berukuran kecil juga yang berfungsi untuk menjaga hidangan Tomyum tetap panas saat di konsumsi,” kata Aviv.

Sedangkan untuk harga Tomyum, ada dua ukuran porsi yang ditawarkan yaitu porsi berukuran (kecil) dengan harga Rp.25000/porsi sedangkan harga untuk porsi besar Rp.55000/porsi.

“Jadi saya rasa untuk harga masih sangat terjangkau oleh masyarakat Bogor. Tomyum cocok dikonsumsi pada siang ataupun malam hari,” ujar Aviv saat di temui tim kabaronline di My Thai resto Jl. Padi No. 8 Baranang siang, Kota Bogor.
Buat pecinta kuliner khususnya pecinta Tomyum yang ada di wilayah Bogor tidak usah ragu, untuk mengunjungi dan segera mencoba menu yang ada di My Thai resto karena menu yang di tawarkan sudah sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Ahmad jumaedi

print

You may also like...