Ikhlas Gilas Garesta, Siliwangi Tundukan GLC

Faktor cuaca pada pertandingan sepak bola memang sangat berpengaruh. Cuaca cerah membuat kondisi lapangan menjadi kering, bukan hanya itu kondisi cuaca cerah juga dapat menentukan jumlah penonton yang hadir untuk menjadi saksi jalannya pertandingan.

Hal tersebut terbukti saat pertandingan turnamen genteng cup ke-VI, pada laga pertandingan pertama, antara tim kesebelasan Siliwangi FC berhadapan dengan GLC FC. Penonton memenuhi bibir lapangan.

Kedua tim saling menunjukan kelihaian dalam menyusun strategi pada pertandingan Jum’at (31/3/2017). GLC FC harus mengakui kekalahannya setelah di tundukan Siliwangi FC melalui tendangan sang penyerang Irman dengan nomor punggung 4 hingga membuat kedudukan menjadi 1-0.
Setelah pertandingan pertama berakhir, pertandingan ke dua yang mempertemukan antara tim kesebelasan Iklas VS Garesta berlangsung seru. Hasil memuaskan bagi tim kesebelasan Iklas dimana tim kesebelasan garesta tidak mempunyai kesempatan merubah kedudukan. Serangan demi serangan dari tim kesebelasan Iklas tidak dapat di bendung oleh lini pertahanan Garesta, hingga membuat penjaga gawang tidak dapat mengantisipasi serangan. Tim kesebelasan Iklas mengakhiri kedudukan menjadi 4-0 atas lawannya tim kesebelasan Garesta.

Achmad jumaedi

print

You may also like...