Persema-Apni Adu Kuat, Rajawali-MDS Berimbang

Pertandingan sepak bola memang olah raga yang sangat di sukai masyarakat, seperti terlihat di kompetisi sepak bola Genteng cup, Kamis (30/03/2017).

Pertandingan antara kesebelasan Persena (Kp.Nagrog) VS kesebelasan Apni asal Kp. Cibeureum,Ciapus berjalan sangat menegangkan. Terlebih di babak pertama kesebelasan Persena unggul lebih dulu hasil tendangan Rohman nomor punggung 10. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk Persena.

Perubahan strategi dari kesebelasan Apni pada babak kedua membuahkan hasil. Tak membutuhkan waktu lama, di menit ke 10 Umay dengan nomor punggung 12 berhasil mencetak gol sehingga merubah kedudukan menjadi 1-1. Sampai dengan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak ke 2 di hentikan skor tetap bertahan.

Di hari yang sama pada urutan ke dua pertandingan kompetisi genteng cup keVI, kesebelasan Rajawali asal Rancamaya bertanding dengan kesebelasan MDS samsat kota bogor berakhir imbang 0-0. Mental dan jam terbang bertanding dari kedua tim ini memang tak diragukan, terbukti strategi serangan dan bertahan membuat kedua tim cukup kesulitan untuk saling menjebol pertahanan.Hingga akhir pertandingan score berimbang 0-0.

Ahmad jumaedi

print

You may also like...