Dinilai Merakyat, ZM Banjir Dukungan

Dukungan masyarakat kepada bakal calon walikota Bogor, tampaknya tak mengenal waktu. Buktinya meski waktu pelaksanaan pilkada masih jauh, namun dukungan terus mengalir kepada bakal calon walikota Bogor Zaenul Mutaqin.

Zaenul yang juga Ketua DPC PPP Kota Bogor sepertinya tak menduga, jika niatnya melangkah maju dalam pilkada 2018 mendapat respon luar biasa dari warga Kota Bogor. Kemarin malam, warga Kampung Kebon Kalapa tepatnya RW01 Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur,  menyatakan mendukung penuh pencalonan Zaenul Mutaqin dan siap memenangkannya.

“Kami berharap Zaenul Mutaqin bisa menjadi Walikota Bogor. Kami siap memenangkannya dalam pilkada nanti,” tutur Ustad Usman yang diamini tokoh serta masyarakat Kampung Kebon Kalapa.

Hal senada dituturkan Ketua RW01, Eman Sulaeman. Sosok ZM -sapaan akrab Zaenul- sudah dikenal masyarakat dan sangat merakyat, menjadi modal utama sehingga warga memberikan dukungan penuh.

“Permasalahan yang dihadapi warga terkait tanah sewa, semoga dapat diperjuangkan Zeenul. Selain itu masih banyak aspirasi dan harapan dari masyarakat, semoga bisa diwujudkan Pak Zaenul,”harap Eman.

Menanggapi hal tersebut, Zaenul Mutaqin mengatakan, aspirasi warga terkait masalah status tanah sewa yang sudah berpuluh-puluh tahun dihuni warga khususnya di RT01-02, RW01, Pemerintah harus memberikan perhatian khusus.

“Pemerintah harus memberikan perhatian khusus dalam masalah ini,  apalagi warga bersedia jika harus ada transaksi untuk berpindah kepemilikan terkait tanah sewa. Asalkan sesuai aturan dan tidak memberatkan warga,” ujar ZM.

 Disela-sela pertemuan tersebut, ZM berdialog juga dengan relawan SAKTI terkait alat keselamatan diri dalam operasi SAR dan penanggulangan bencana.

r_pratama

print

You may also like...