Gedung Kemuning Gading Terbakar

Gedung Kemuning Gading yang berada di Komplek Balaikota Bogor Jalan Kapten Muslihat Bogor terbakar, tepatnya di salahsatu ruangan di lantai 3, Kamis (16/3/2017) malam.

Menurut keterangan saksi, terbakarnya salahsatu ruangan di lantai 3 gedung kemuning gading tersebut terjadi pada pukul 21.30 WIB.

“Ruangannya kosong kayanya. Saya lihat api, buru-buru lapor Satpol PP, dan langsung dicoba dipadamkan pakai alat seadanya,” kata Ahmad kepada kabaronline.co.id di lokasi kejadian.

Kebakaran tersebut sontak membuat kaget petugas Satpol Pp yang bertugas jaga. Sebagian mencoba memadamkan api, sebagian lagi melaporkan ke petugas Damkar.

Selang beberapa menit kemudian, mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api.

“Ada 3 mobil pemadam kebakaran yang langsung mencoba memadamkan api. Alhamdulillah dalam beberapa menit api padam,” ujarnya.

Dugaan sementar penyebab kebakaran menurut Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran Cibuluh, Didin Rustendi diduga akibat kompor listrik yang masih menyala dan ditinggal pergi pemiliknya.

“Api diduga berasal dari kompor listrik yang masih menyala, dan ditinggal pemiliknya. Beruntung api dilihat sekelompok orang yang tengah berlatih nari. Tidak ada korban jiwa,” katanya.

Pratama

print

You may also like...