Ingin Perubahan, Warga Mulyaharja Deklarasikan Sobat ZM

Langkah Zaenul Mutaqin (ZM) maju dalam pemilihan walikota (pilwalkot) Bogor 2018 mendatang, terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Akhir pekan kemarin dukungan datang dari ratusan anak muda yang tergabung dalam “Sobat ZM” di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

Deklarasi dukungan dilakukan di Kampung Cibereum Jempol, RW 04, Kelurahan Mulyaharja, berbarengan dengan bhakti sosial santunan yatim piatu dan khitanan massal.

Menurut Ketua panitia yang juga Ketua Forum Komunikasi Remaja Cibereum (FKRC), Amirudin Rahayuningrat, deklarasi Sobat ZM ini merupakan aspirasi dari anak muda yang berharap Zaenul menjadi Walikota Bogor tahun 2018 mendatang.

“Kami sudah mengenal sosok Zaenul sebagai figur yang agamis, religius, dekat dengan rakyat dan sangat peduli terhadap masyarakat. Kami disini memberikan dukungan penuh agar Zaenul menjadi Walikota Bogor tahun 2018 nanti. Sudah saatnya Zaenul pimpin Kota Bogor,” ujarnya.

Sementara, Ketua RW 04, Eman Suherman berharap kegiatan aksi sosial membantu masyarakat ini bisa dilakukan rutin karena masyarakat sangat antusias.

“Kami berharap pak Zaenul Mutaqin bisa melihat dan mendengar aspirasi masyarakat di wilayah kami. Kami berharap beliau bisa menjadi Walikota Bogor nanti,” harapnya.

Menanggapi dukungan masyarakat, Zaenul mengapresiasinya. Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi sekaligus ajang melihat dan mendengar langsung aspirasi maupun keluhan serta keinginan warga.

“Banyaknya dukungan dari warga agar saya maju di Pilwalkot, ini sebuah penghargaan dan bentuk rasa syukur kepada saya karena derasnya perhatian warga itu. Insyaallah amanah ini akan saya jalankan,” tegasnya.

Pratama

print

You may also like...