3000 Viking Ramaikan Nobar di Gor Pajajaran

Pertandingan antara PBFC VS PERSIB Bandung Kamis (2/3/2017) di Samarinda cukup menyedot penonton. Begitu pula dengan acara nonton bareng (nobar) di gor Pajajaran yang dihadiri 3.000 bobotoh Persib Bandung yang datang dari Kota, Kabupaten Bogor, dan Depok.

Menurut Dadang Danubrata, mantan Senior Manager Bisnis PT. Persib Bandung Bermartabat, dirinya bekerjasama dengan pengurus Viking Bogor Ikhwan Abesin menggelar nobar untuk menjalin silaturahmi antar Bobotoh. “Alhamdulillah sekitar 3000 Bobotoh ngumpul dan nonton bareng. Saya juga memberikan dorprize kpada bobotoh yang bisa menjawab quiz dari panitia,” kata Dadang.

Dadang menambahkan, anak-anak Viking Bogor sejak dirinya masih di Persib sering bersilaturahmi. “Awalnya kemarin ngobrol-ngobrol dengan teman-teman Bobotoh Bogor, mereka mengajak saya untuk mengadakan nobar. Lalu saya fasilitasi dan Alhamdulillah berkat bantuankepolisian dan Dispora Kota Bogor acara bisa terselenggara dengan baik dan tertib,” ujar Dadang yang juga Ketua DPC PDIP Kota Bogor.

Nobar lanjutnya, digelar untuk mempererat silaturahmi juga menyalurkan semangat bobotoh untuk terus mendukung persib. “Kita juga mendukung mereka agar bisa menjadi EO profesional yang bisa menghasilkan penghasilan secara profesional,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut viking Bogor Raya juga menyatakan siap mendukung Dadang sebagai calon Walikota Bogor.

“Dadang itu bagian dari keluarga besar bobotoh persib dan pernah menjabat sebagai senior manajer bisnis pt .Persib Bandung Bermartabat, jadi bukan orang lain bagi kami. Sudah seperti keluarga kami sendiri, jadi pasti kami akan dukung penuh,” kata Ikhwan Abesin, ketua panitia dan pengurus komunitas bobotoh viking Bogor.

Pratama

print

You may also like...