Unpak Berangkatkan 23 Karyawan Berumroh

Sedikitnya 23 karyawan dan dosen Universitas Pakuan Bogor dilepas Rektor Unpak Bibin Rubini dan Ketua Yayasan  Pakuan Siliwangi, Marsudi, untuk menjalankan ibadah umroh ke Mekkah, Jumat (24/2/2017).

Menurut Rektor Unpak Bibin Rubini, kegiatan umroh ini bukan pertama kali dilakukan Yayasan Pakuan Siliwangi dan Universitas Pakuan, tapi sudah menjadi agenda rutin.

“Alhamdulillah kami dari Yayasan Pakuan Siliwangi dan Universitas Pakuan kembali dapat memberangkatkan jamaah umroh. Ini yang ketujuh kalinya sejak tahun 2011.Insyaallah jika rejekinya ada, ke depan akan terus dilaksanakan,” kata Bibin.

Bibin yang ikut melepas jamaah hingga naik bus, berpesan agar seluruh jemaah umroh yang berangkat hari ini (24/2/2017) dari Universitas Pakuan, agar ikhlas menjalankan ibadah umroh dan melupakan semua kegiatan duniawi.

“Beribadah lah dengan khusuk dan ikhlas. Selama menjalankan ibadah umroh, jangan lagi ingat anak, keluarga maupun pekerjaan di kantor. Semoga ibadah umrohnya lancar, sehat, selamat dan menjadi haji mabrur,” ujarnya.

Bibin menambahkan, kepada dosen dan karyawan yang belum mendapatkan kesempatan berangkat umroh, diminta bersabar dan tetap bekerja dengan baik.

“Insyaallah jika memang sudah panggilan Allah SWT, pasti berangkat.Jadi tetap bersabar dan bekerja dengan baik,”katanya.

Seluruh jamaah umroh Pakuan diberangkatkan dengan menggunakan biro umroh dan haji Mastur.

Pratama

print

You may also like...