Narkoba Incar Pelajar, BNNK Bogor Geber Sosialisasi P4GN di Sekolah

Sedikitnya 150 pelajar  SMA Dwiwarna Bogor-Jawa Barat mengikuti sosialisasi P4GN dalam rangka Pemahaman Bahaya Narkoba di Lingkungan Pelajar, yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, akhir pekan kemarin.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh  Seksi P2M BNNK Bogor dengan tema Membangun Kedisiplinan, Motivasi Berprestasi dan Memahami Bahaya Narkoba tersebut, dilaksanakan sejak pukul 08.00 s.d 09.30 WIB, di Aula SMA Dwiwarna Bogor.
Menurut Ketua Tim Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) BNN Kabupaten Bogor Rika Indriati Roamer, kegiatan seperti itu akan terus dilakukan mengingat pelajar merupakan target bagi pengedar narkoba.
“Pelajar rentan terhadap bahaya narkoba, terlebih saat ini ada berbagai macam jenis baru narkoba. Untuk itu kami memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan menginformasikan berbagai jenis narkoba yang beredar saat ini,” kata Rika kepada kabaronline.co.id
Sosialisasi tersebut ternyata mendapat apresiasi dari peserta, terlihat dengan banyaknya peserta yang bertanya perihal bahaya narkoba.
#reporter pratama
print

You may also like...