Enam Belas Pengcab Pertina se-Jabar Desak Gelar Musprovlub Pertina Jabar

Tidak berjalannya organisasi kepengurusan Pertina Jabar, dijadikan dasar oleh 16 pengurus cabang (pengcab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) kota dan kabupaten untuk segera digelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pertina Jabar di Kota Cirebon.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Musprovlub Pertina Jabar, Rizky Argoebie, usulan 16 pengcab Pertina Kota dan Kabupaten dari total 25 pengcab Pertina Kota dan Kabupaten se-Jabar, agar segera dilaksanakan Musorprovlub Pertina Jabar sudah dilaporkan ke KONI Jabar.

“‎Usulan teman-teman di Pengcab Pertina Kota dan Kabupaten agar segera digelar Musprovlub Pertina Jabar, karena teman-teman menginginkan restrukturisasi kepengurusan Pertina Jabar,” kata Rizky dalam rilisnya, Selasa (7/2/2017).

‎Dasar pelaksanaan Musorprovlub ini lanjutnya, murni keinginan pengcab kota dan kabupaten yang melihat adanya pelanggaran AD/ART yang dilakukan kepengurusan Pertina Jabar di bawah kepemimpinan Sumiati Neng.

“Ke-16 pengcab Pertina Kota dan Kabupaten yang menginginkan pelaksanaan Musorprovlub Pertina yakni Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Depok, Kabupaten Sumedang, ‎Kabupaten Kuningan, Kota Bogor, dan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

pratama

print

You may also like...