FJA Djarot Gencar Sosialisasikan Ahok-Djarot

Sore Bersama Djarot yang digelar FJA Djarot dan GK Ladies Minggu (22/1/2017) di Jakarta Selatan, dipadati warga . Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat terlihat bersemangat, bertemu dengan seluruh relawan pendukungnya, yang berjanji mampu memenangkan Ahok-Jarot dimasing-masing RT/RW tempat relawan tinggal.

Diddy Budiono Ketua Forum Jalarta Ahok Djarot (FJA), mengatakan, pihaknya hampir setiap hari menyosialisasikan visi dan misi pasangan calon pemimpin DKI 1 dan DKI 2.

“Selain di Rumah Lembang, kita lebih banyak ke grassroad, ke rumah-rumah sebarkan brosur dan tempat-tempat umum seperti mall, pasar dan tempat umum lain nya,” katanya.

FJA, relawan pendukung Ahok-Djarot yang baru lanjutnya, sudah berpartisipasi mendukung sejak pengumpulan KTP Ahok dan berhasil mengumpulkan 25.000 KTP dukungan saat Ahok berkeinginan untuk maju dalam Pilkada melalui jalur independen.

“Selain itu FJA telah banyak membantu melakukan berbagai kegiatan untuk penghimpunan suara bagi Ahok-Djarot.FJA akan terus menargetkan suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan calon jagoannya. Dan akan terus berjuang dan tidak takut, karena kami tidak takut seperti pesan yang disampaikan oleh Cawagub Djarot,” ujarnya.

Pratama

print

You may also like...