Jelang Peresmian Pedestrian, Sekda Ngaku Kurang Puas

Jelang peresmian pedestrian di seputar Kebun Raya Bogor (KRB) Minggu (15/1/2017), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengaku masih kurang puas dengan hasil pembangunan fasilitas yang baru rampung awal Januari kemarin. Ade melihat masih ada beberapa titik di pedestrian yang harus dipoles dan diperbaiki.

Hal tersebut dikatakan Ade usai memimpin Jalan Sehat di seputar KRB, Jumat (13/1/2017) pagi. ”Jujur melihat hasil pembangunan yang ada, saya merasa kurang puas. Belum 100 persen, masih banyak yang memerlukan sentuhan akhir dan perbaikan,” ujar Ade.
Rasa kurang puas terkait hasil pembangunan  pedestrian yang ada menurut Ade diantaranya ketidaksesuain spek pada segel. Meski hal ini jumlahnya memang tidak banyak, namun diperkirakan akan menimbulkan masalah ketika hujan. “Bahkan di saat tidak hujan pun dapat dirasakan. Terutama dipakai untuk berlari,” ujarnya.
Ade berharap adanya waktu pemeliharaan selama 50 hari ke depan dapat dimaksimalkan untuk perbaikan. Untuk itu Ade mengimbau bila ada pengguna pedestrian atau masyarakat yang melihat, mengetahui atau merasakan kekurangan dari sarana pedestrian, diharap segera melaporkan dan menyampaikan kepada Wali Kota atau dinas terkait. “Agar dapat langsung kami perbaiki dan terus kami rawat hingga fungsinya lebih memberi manfaat,” tegas Ade.
sumber kotabogor.go.id
print

You may also like...