Asyik Tidur, Pedagang Burung Dimartil

Dua pedagang burung bernama Dian dan Ilham mengalami luka dan harus dirawat di RS PMI Bogor lantaran dianiaya pelaku pencurian yang diduga  berjumlah tiga orang di kios burung miliknya di Jalan Empang, Kampung Bojong Neros Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Menurut Kapolsekta Bogor Tengah Kompol Saifudin Gayo, korban dipukuli secara membabi buta saat tengah tertidur. “Pelaku memukul menggunakan martil dan menusuk korban dengan menggunakan pisau,” kata Gayo, Senin (9/1/2017).

Gayo menambahkan, saat ini pihaknya tengah memburu  pelaku yang diduga sudah mengenal lokasi target pencurian. Menurut saksi, ebelum kejadian melihat seseorang mencurigakan berada di sekitar kios mengenakan pakaian serba hitam hilir-mudik menggunakan sepeda motor di depan kios. “Setelah kejadian saksi juga melihat para pelaku tersebut berboncengan melarikan diri ke arah Simpang Empang,” tambah Gayo.

Sampai saat ini belum  diketahui besar kerugian korban, namun pelaku membawa burung jenis Muarai,  Kacer, dan Anis. “Pelaku juga membawa uang tunai Rp 5 juta,” jelasnya.*

[pratama]

print

You may also like...