Kabur Dari Penculik, Yasmin Ditemukan di Ciawi

yasmin. doc keluarga

Bocah perempuan bernama Nadliratu Yasmin (11) yang dikabarkan hilang oleh keluarganya pada Kamis (8/12) sore akhirnya ditemukan terlantar di Pasar Ciawi, Bogor. Ternyata, bocah yang disapa Nadli itu diculik oleh orang tak dikenal.

Siswi kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Negeri I Cibadak, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat ini ditemukan oleh Nurdin (29) warga Sukabumi yang kebetulan dalam perjalanan pulang. Nurdin kemudian mengantarkan bocah asal Kampung Cipanas RT 04 RW 23 Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat ini ke kantor Mapolsek Cibadak.

“Diantar sekitar pukul 23.00 WIB, malam tadi. Dua anggota SPK Polsek kemudian mengantarkan korban ke keluarganya,” kata Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib kepada detikcom, sekira pukul 09.00 WIB, Jumat (9/12).

Nadli diduga menjadi korban penculikan setelah sebelumnya lebih dulu dihipnotis oleh pelaku.

“Keterangan korban kepada anggota, dia dibawa oleh seorang perempuan paruh baya saat berada di sekitar SPBU di kawasan Cipanas, Cibadak. Pelaku menggunakan kendaraan roda dua Yamaha Mio J,” lanjut Ngajib.

Ngajib menyebut korban sempat dibawa ke kawasan Puncak Bogor oleh pelaku, namun Nadli berhasil meloloskan diri ketika pelaku lengah.

“Bocah itu melarikan diri dari pelaku dan naik ojek hingga kawasan Ciawi dan akhirnya ditemukan oleh warga Sukabumi yang sedang dalam perjalanan pulang,” tandas Ngajib.

Polisi dan keluarga sempat melakukan pencarian ke sejumlah tempat. Termasuk ke tempat teman-teman korban dan menyebar selebaran terkait hilangnya Nadli.

Seperti diberitakan, Nadliratu Yasmin bocah perempuan berusia 11 tahun ini tak pulang setelah sempat berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk sekolah agama, pada pukul 14.00 WIB, Kamis (8/12/2016). Keluarga korban kemudian melaporkan hilangnya Yasmin kepada petugas kepolisian.

Siswi kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Negeri I Cibadak, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat ini saat pergi hanya membawa buku dan tabung gas berukuran 3 kilogram. Keterangan yang diberikan Eli Nurhayati (42) ibu korban kepada wartawan, jarak lokasi korban sekolah agama dengan rumah hanya sekitar 100 meter.

[sumber detikcom]

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *