CGM-BSF 2017 Bakal Lebih Meriah

AJANG tahunan Pawai Budaya Cap Go Meh, Bogor Street Festival (CGM-BSF) tahun 2017 kembali akan digelar di Jalan Raya Suryakencana, Kota Bogor.

Menurut Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Pawai Budaya CGM-BSF merupakan ajang ‘Pesta Rakyat’ dalam mengekspresikan seni budaya disetiap komunitas yang tumbuh melalui sebuah perhelatan (arak-arakan) pawai budaya.

“Ajang ini juga salah satu upaya dalam mempromosikan potensi pariwisata dan budaya di Kota Bogor. CGM Bogor Street Festival ini diharapkan mampu menjadi momentum persatuan dalam keberagaman budaya yang ada di Kota Bogor. Sebab, pada perhelatan CGM ini semarak dengan perbedaan namun dengan tetap satu misi sama yang dibawanya yaitu budaya,” kata Bima saat Press Gathering, Persiapan Helaran CGM Bogor Street Fest 2017.

Menurut Bima CGM-BSF 2017 harus semakin meriah dan pesertanya juga semakin beragam dan banyak. “Saya berterima kasih kepada sosok-sosok yang ada dibalik kesuksesan CGM dari tahun ke tahun selama ajang ini digelar. Ajang ini bagus sehingga saya minta ini harus terus dijaga dan dipertahankan,” ujarnya.

Sementara itu Arifin Himawan yang menjadi Ketua Pelaksana Tim Kerja CGM-BSF 2017 berharap, dengan adanya dukungan dari semua pihak, mulai dari Pemerintah Kota Bogor, Muspida, media, komunitas dan masyarakat Kota Bogor, kegiatan CGM-BSF 2017 bisa berjalan lancar dan sukses sesuai harapan.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak untuk kelancaran acara ini. Kami yakin dengan dukungan semua apa yang diharapkan dari kegiatan ini bisa tercapai,” kata Arifin Himawan.

[pratama]

print

You may also like...