The Jungle Bahagiakan Yatim

Sejumlah anak yatim yang berasal dari warga sekitar Bogor Nirwana Residence tampak berbahagia, saat mereka diajak menikmati keseruan bermain wahana air di The Jungle Waterpark, Jum’at.
Raut wajah mereka tampak kegirangan saat mereka tiba di wahana air yang tidak jauh dari tempat tinggalnya ini. Anak-anak yatim ini sengaja diundang pengelola The Jungle untuk bermain wahana secara gratis. 
Menurut PR The Jungle waterpark

Dining Puji Kuntari, kegiatan yang diberi nama Seruya Berbagi ini sudah beberapa kali dilakukan pihak pengelola The Jungle.Dalam setiap bulannya mengundang seratus anak yatim di lingkar kawasan Bogor Nirwana Residence dalam program Serunya Berbagi.
Screenshot_2016-12-02-10-16-24-196
“Program ini merupakan kontribusi MASUK GRATIS THE JUNGLE dalam upaya menjalin komunikasi yang harmonis antara perusahaan dengan warga sekitar The Jungle maupun masyarakat secara umum. Sasarannya diprioritaskan kepada anak yatim dan piatu usia sekolah dasar yang berada di wilayah yang berdekatan dengan The Jungle Waterpark,” kata Dinding.
 
Setiap bulan lanjutnya, The Jungle menargetkan seratus anak yatim yang akan diajak menikmati berbagai wahana secara gratis. Mekanisme pelaksanaan kegiatan ini yaitu dengan cara terlebih dahulu pihak The Jungle menentukan wilayah sasaran kegiatan yang selanjutnya dikirim surat undangan yang disebar ke ketua RT dan RW setempat. Setelah mendapat konfirmasi data anak yatim, mereka pun datang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 
“Kami senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim,” katanya.
(Ahmad Jumaedi)
print

You may also like...