Sound of The Beat Sukses Digelar

Aksi panggung dari 30 peserta festival band yang di gelar di panggung Utama jungle festival Minggu, (27/11/2016) telah selesai dilaksanakan.

Aksi panggung setiap peserta band secara bergiliran di lihat dan dinilai para juri. Tiga dari 30 peserta dipilih yang paling terbaik sesuai dengan kriteria penilaian tim penilai. Agar penilaian lebih sportif maka panitia menghadirkan beberapa musisi untuk memberikan penilaian para musisi tersebut, seperti Ade dari Purwacaraka, Aris salah satu personil Basejam, Ale funky, Alex dari Nagasawra, Eril mewakili pihak jungle fest.

Hasil penilaian ditetapkan sebagai pemenang Juara 1 diraih grup dari Ailieen Band, untuk Juara 2 Garvas Band sedangkan juara 3 di raih oleh Djajaka Sunda.

IMG_20161129_062940Seperti dikatakan Minia Arphita Barus, Marcomm Manager The Jungle/Jungle fest, acara kali kedua yang telah di gelar ini bukan acara biasa, namun kegiatan dalam bentuk kompetisi. Sebagai wadah untuk menyalurkan bakat, bukan hanya itu acara ini sekaligus ajang pencarian bibit dari grup Band terbaik.

“Di sini kami mencari bibit grup Band terbaik dengan peringkat sebagai juara pertama, yang nantinya akan kami ajak disetiap kegiatan kompetisi band atau artis sebagai band pembuka (Grand Opening) ,” jelasnya.

[ahmadjumaedi]

print

You may also like...