Dari Hoby Jadi Rejeki

Bakat dan hobi seeorang dapat menjadi suatu bidang usaha yang menghasilkan, apabila bakat dan hobi tersebut kita tekuni serta kita kembangkan. Seperti yang dialami Dayat Sudrajat pemilik MR’D Studio.

Berawal dari sekedar hobi bermain salah satu alat musik, Daday sapaan akrabnya mengembangkan hobinya dengan membentuk grup band dan menyalurkan hobinya dengan mengikuti berbagai event festival band dan event-event musik lainnya  di Bogor ataupun di luar Bogor.

Sebelum tampil menurut Daday, ia bersama grup band selalu melakukan latihan terlebih dahulu di studio band yang disewa.”Biar  kalo manggung sesama personil kompak dan dapat menghasilkan irama yang harmonis. Kami latihan di studio orang lain,” kata Daday mengenang masa lalu.

Berbekal pengalaman tersebut Daday pun terinspirasi untuk membuat studio musik, hingga akhirnya Daday membuat studio musik yang diberi nama MR’D Studio di pelataran rumahnya. Diceritakan lebih lanjut tujuannya membuat studio musik, selain untuk tempat mencurahkan hobi, juga untuk memberikan tempat latihan bagi  generasi muda.

“Dari pada mereka tawuran, lebih baik mereka menyalurkan hobi dan bakatnya di dunia musik. Tidak menutup kemungkinan salah satu dari generasi muda kita dapat menjadi musisi yang sukses dan menginspirasi generasi muda lainnya,” jelas Daday kepada kabaronline.

Daday mulai menyewakan studio musik MR’D sejak 8 November 2010, dengan fasilitas alat yang cukup lengkap, studio MR’D buka mulai pukul 10:00 s/d 23:00. “Jadi buat yang ingin mencoba studio musik MR’D dapat menghubungi 081280501194 atau dapat datang langsung ke Jl. Raya Pabuaran Pamoyanan Kota Bogor,” jelasnya.

[ahmadjumaedi]

print

You may also like...