PDAM Tirta Pakuan Pastikan Kualitas Sumber Air Baku

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor dengan tegas menyatakan komitmennya untuk selalu berupaya melaksanakan dan memberikan pelayanan air bersih kepada seluruh warga Kota Bogor. Salah satunya, dengan memastikan kualitas sumber air baku senantiasa terjaga dengan baik.

Hal tersebut dikatakan Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya usai dirinya menemani Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman melakukan peninjauan ke tiga sumber air baku yang berlokasi di Kampung Tangkil, Kampung Tengek, dan Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Senin (14/11/2016).

“Kami, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor senantiasa berkomitmen untuk terus selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Bogor dalam pelayanan dan pendistribusian air bersih,” ungkap Deni.

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor juga, tuturnya, menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang telah mendukung berbagai program yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkot Bogor itu.

“Dengan demikian, visi dan misi serta seluruh program kami pun akan senantiasa berjalan dengan baik. PDAM tidak akan mungkin bisa berkomitmen dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat tanpa adanya dukungan penuh dari Pemkot Bogor,” terangnya.

Pada peninjauan ke tiga sumber mata air baku itu, ikut pula Kabag Produksi Rinda Lilianti, Kabag Perencanaan dan Pengawasan Teknik Jamalis, Kasubag Rumah Tangga Hamita Hanum, Kasubag Humas dan Sosial Nerry Agustina, Kasubag Laboratorium Asep Yoga, dan Kasubag Sumber Gunawan.

#pratama

print

You may also like...