PKL dan Angkot Ditertibkan, BTM Arah Empang Lancar

Paska penertiban PKL yang dilakukan Satpol PP Kota Bogor dan penertiban angkutan umum oleh petugas gabungan yang dipimpin langsung Walikota Bogor Bima Arya, Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto beberapa waktu lalu mulai berdampak.

Pemandangan di Jalan di Lawang Saketeng hingga di depan bundaran BTM yang biasanya dipadati PKL dan angkot, sekarang terlihat indah dan tak ada kesemrawutan angkot. Kendaraan lain yang akan menuju Empang terlihat lancar, berkat ketegasan petugas DLLAJ Kota Bogor dan kepolisian Polres Bogor Kota.

Sejumlah angkot yang kedapatan melanggar trayek dengan memutar di depan BTM, langsung ditindak oleh DLLAJ dengan cara ditilang.

“Kemarin kami menilang 7 angkot yang melanggar trayek, hari ini kami menilang 3 angkot. Angkot 03 dan angkot 18 seharusnya memutar ke lawang seketeng tapi mereka memilih memutar di BTM, jadi kami tindak sesuai intruksi,” kata salah seorang petugas DLLAJ yang enggan namanya disebutkan.

Sementara itu salahseorang pengendara angkutan umum, Dedi, mengaku mendukung tindakan tegas petugas sehingga jalan yang dilalui lancar.

“Bravo DLLAJ dan Polisi. Kalau ditindak tegas, jalan lancar,” kata Dedi.

#pratama

print

You may also like...