Jelang Muscab PPP Kota Bogor, Nama Zaenul Menguat

Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur di Hotel Seruni, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis besok (3/10/2016), tensi politik di tubuh partai berlambang kabah ini mulai menghangat.
Satu nama calon Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin yang saat ini tercatat sebagai Ketua Fraksi PPP di DPRD Kota Bogor disebut-sebut bakal meraih kemenangan, mengingat sampai hari ini, Selasa (2/10/2016) belum ada nama lain calon pengganti Andi Surya Wijaya (ASW) sebagai Ketua DPC PPP Kota Bogor yang sudah habis masa jabatannya selain Zaenul Mutaqin (ZM).
zaenulZaenul yang juga Ketua  Organizing Commite (OC) muscab mengaku, siap mencalonkan dan memimpin DPC PPP Kota Bogor jika diberi amanah untuk membesarkan partai oleh peserta muscab.
“Sebagai kader partai harus siap. Namun jika ada calon lain, silahkan berkompetisi secara fair serta sehat. Yang jelas, tujuan kita harus sama yaitu lebih membesarkan partai ini,” kata Zaenul di ruang kerjanya.
Zaenul berjanji akan memberikan kontribusi besar terhadap misi PPP ‘Bergerak Bersama Rakyat Dalam Mengembalikan Kejayaan PPP’, jika memang dirinya terpilih.
“Jika saya dipercaya, Insya Allah PPP masuk sebagai tiga besar partai politik pemenang Pemilu 2019 mendatang. Saya bertekad menempatkan kader PPP sebagai pimpinan DPRD pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019,” tegasnya. 
Sementara itu Ketua Steering Committee (SC) DPC PPP Kota Bogor, Adriansyah mengatakan, Muscab DPC PPP Kota Bogor dilaksanakan bersamaan dengan DPC Kabupaten Cianjur, mengingat di November ini seluruh DPC Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat harus sudah melaksanakan muscab.
“Agenda Muscab diantaranya, pemilihan formatur dan membahas rekomendasi musyawarah cabang yang harus dilaksanakan ketua terpilih pada musyawarah cabang tersebut. Jadi agenda utamanya adalah memilih ketua DPC untuk Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur masa periode 2016 – 2021,” jelasnya.
Muscab akan dihadiri Ketua DPW PPP Jawa Barat, Hj Ade Munawaroh Yasin dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang saat ini (kemarin, red) sedang dikonfirmasi kesediaannya.
 #pratama
print

You may also like...