Gelar Gathering, 10 Unit Cluster Hanjuang Terjual

Grand Parahyangan Estate menggelar Afternoon Tea Gathering bersama para konsumen akhir pekan kemarin.

Acara yang berlangsung di Marketing Gallery  Grand Parahyangan Estate jalaan Tumanggung Wiradirejo No.108 Cimahpar – Bogor Jawa Barat berjalan lancar dan meriah.

Dalam acara tersebut, PT Trimitra Dwi Selaras, Grand Parahyangan Estate (GPE) menawarkan kepada masyarakat luas, Cluster Hanjuang yang bertemakan Modern Lifestyle dan terdiri dari bangunan dua lantai.

“Kegiatan gathering ini tak lain untuk meningkatkan penjualan di akhir tahun, yang sebelumnya kita sudah sering adakan event-event dan pameran, insa Allah kita akan kejar target di akhir tahun yaitu sampai bulan Desember, yang kita upayakan harus terjual semua unitnya, ” Ujar HA Ruhul Qisthi Direktur PT.Trimitra Dwi Selaras.

Lanjut Ruhul, peresmian penjualan untuk Cluster Hanjuang ini sudah berjalan selama satu tahun dan saat acara launching tersebut langsung terjual 10 unit.

Menurutnya, yang membedakan dengan perumahan lainnya, lanjut Ruhul, disini mengutamakan membangun fasilitas terlebih dahulu, seperti gymnasium, jogging track, futsal indoor, water boom, swimming pool, wedding hall, super market dan cafe.

IMG-20161031-WA0026Sementara itu menurut Arif Budiman, salah satu Owner sekaligus Direktur PT.Trimitra Dwi Selaras, ke depannya akan dibangun beberapa unit rumah dengan harga lima ratus jutaan.

‘”intinya kita semua harus lebih maju lagi dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan saling membantu terutama dalam kebutuhan tempat tinggal yang nyaman dan asri,” tutupnya.

#handy purnamaa

print

You may also like...