City Mall Rising Star 2016 Masuki Babak Final

Ajang pencarian bakat “City Mall Rising Star”, merupakan kontes menyanyi untuk mencari penyanyi berkualitas. Sebelumnya audisi sudah dilakukan sejak September hingga awal Oktober, dan diikuti sekitar 230 kontestan dari Jabodetabek dan Bandung.

Dari jumlah tersebut 60 orang lolos ke babak semifinal yang digelar 23 Oktober 2016 kemarin. Peserta kemudian disaring lagi menjadi 20 finalis, yang terdiri dari 10 finalis kategori anak-anak dan 10 finalis kategori remaja-dewasa. Finalis dipilih oleh  juri profesional yang berasal dari label musik, musisi, dan juga Cibinong City Mall.

“Sejak babak audisi, sudah banyak sekali kontestan yang memiliki vokal dan penampilan luar biasa. Kami kagum dengan banyaknya bakat-bakat hebat yang kami temukan dalam ajang ini,” jelas Public & Media Relation Cibinong City Mall Yunati Alinda, yang juga merupakan salah satu juri di acara tersebut.

Banyaknya peserta bersuara emas membuat proses seleksi menjadi ketat. Selain dari penilaian dewan juri, beberapa peserta berhasil lolos ke semifinal melalui jalur wild card, yang dilihat dari banyaknya views dan likes yang didapatkan di media sosial Youtube dan Instagram.

Babak Grand Final akan diselenggarakan pada Minggu, 30 Oktober 2016 dengan juri bintang tamu Ilham SM. SH. Selain menjadi juri tamu, Ilham juga akan menyanyikan beberapa lagu di acara ini. Pemenang City Mall Rising Star  akan mendapatkan hadiah berupa trofi, uang tunai, rekaman lagu di studio, dan produk dari sponsor.

“Selain itu, para pemenang dan finalis juga akan kita undang untuk tampil di acara-acara yang diadakan oleh Cibinong City Mall. Jadi ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk awal mereka terjun di dunia hiburan. Ajang ini juga rencananya akan dijadikan sebagai ajang tahunan di Cibinong City Mall dengan skala yang lebih besar lagi di tahun berikutnya,” ujarnya.

 #Yudi Budiman

print

You may also like...