BPPT-PM Gencar Sosialisasi Sistem Perizinan Online

Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT-PM) Kota Bogor makin gencar menyosialisasikan program perizinan online di Kota Bogor. Hal tersebut dilakukan dalam upaya memberikan informasi kepada masyarakat akan pentingnya perizinan, sekaligus mengenalkan program perizinan secara online.

Demikian dikatakan Kepala BPPT-PM Kota Bogor Denny Mulyadi, saat membuka sosialisasi perizinan online di Balaikota Bogor. “Saat ini BPPT PM untuk memberikan kemudahan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, kami telah meluncurkan program sistem perizinan online beberapa waktu lalu. Namun ternyata masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya, untuk itu kami gelar sosialisasi,” kata Denny kepada kabaronline.

alur izin onlineDenny menambahkan, saat ini aplikasi perizinan online sudah semakin dioptimalkan, sehingga bisa diakses masyarakat dimanapun di Kota Bogor asalkan ada jaringan internet.

“Asal ada internet dimanapun  bisa diakses. Sekarang ini era digitalisasi, sehingga sistem online harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Pelaksanaan program sistem perizinan online ini, lanjut Denny, sesuai dengan regulasi induk yang sudah ada. Seperti peraturan walikota no 1 tahun 2016 dan perwali no 2 tahun 2016 tentang perda izin gangguan.

#pratama

print

You may also like...