11 Calon Berebut Posisi Direksi PDAM Tirta Pakuan

Setelah sempat tak ada yang mendaftar akhirnya seleksi calon direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor didatangi 11 calon yang mendaftar di hari-hari terakhir pendaftaran calon Senin (24/10/2016).

Dihari terakhir pendaftaran, Senin (24/10/2016), terdaftar enam orang, diantaranya untuk calon Direktur Umum ada tiga orang yaitu, Sonny Hendarwan dari Kabag Keuangan PDAM Tirta Pakuan, kedua Rafa Adi Galuh Agung sebagai sekretaris di PDAM Tirta Pakuan, ketiga Rino Indira Gusniawan dari PT Rapindo Perkasa sebagai komisaris.

Menurut Ketua sekretariat pansel direksi PDAM, Tri Irianto, pendaftar ada 11 orang baik dari internal PDAM dan dari luar.

“Setelah pendaftaran ditutup, sesuai jadwal maka tahap selanjutnya berkas pendaftaran akan diserahkan dari ketua sekretariat kepada ketua pansel untuk diseleksi administrasi. Dan hasilnya akan diumumkan 28 Oktober 2016 mendatang,” kata Tri kepada kabaronline.

Untuk fit and propert tes lanjutnya, akan dilaksanakan Senin. Dalam fit and proper test akan disampaikan visi dan misi dan wawancara.

“Usai fit and proper test dilanjutkan tes kesehatan, kemudian hasilnya diserahkan pada Dewan Pengawas PDAM untuk diserahkan kepada Walikota. Untuk pengumuman direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor akan dilakukan tanggal 16 November 2016, jika tidak ada halangan,” jelasnya.

Di akhir penutupan, ada satu berkas formulir pendaftaran yang tidak diserahkan kepada panitia seleksi atas nama Muhammad Saefuloh.

Berikut nama calon direksi PDAM Tirta Pakuan IR. H. Adi Setiawan SH MA berasal dari PDAM Pangkal Pinang, Deni Suryasenjaya dari PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Rudi Supriyadi kepala devisi PT Mulya Indonesia,  IR. M Soleh MM pensiunan PDAM Sragen, ketiga Hendra Setiawan berasal dari PDAM Tirta Pakuan, Sahban Maulana berasal direktur umum PDAM Tirta Pakuan, IR. Joko Sarjonoko berasal komisioner BPSK Kota Bogor, ketiga Reni Soemartini pensiunan PDAM Tirta Pakuan.

#pratama

print

You may also like...