Walikota Jangan Alergi ke Golkar

Partai Golkar khususnya selama dua tahun terakhir turut serta dalam kebijakan dan program pembangunan di Kota Bogor, yaitu di bawah kepemimpinan Walikota Bogor Bima Arya. Meskipun Partai Golkar bukan termasuk partai pengusung walikota pada pemilihan umum kepala daerah yang lalu.

IMG-20161020-WA0204Apalagi, seperti diutarakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor Yus Ruswandi usai acara syukuran HUT ke 52 partai berlambang pohon beringin di Jalan Darul Qur’an, Bogor Barat, Kamis (20/10/16), di parlemen pun terdapat sejumlah kader partai yang duduk mengisi posisi sebagai wakil rakyat.

“Partai Golkar di Kota Bogor selalu turut serta dalam pembangunan, oleh karena itu walikota jangan alergi kepada Partai Golkar. Ditambah adanya kader-kader kami yang ada di legislatif, ini menjadi salah satu bentuk sinergitas antara Partai Golkar dengan pemerintah,” papar Yus.

Meski demikian, katanya, jika selama dua tahun ini Partai Golkar “keras” kepada walikota, hal itu lebih kepada bentuk sayangnya partai tertua di Indonesia ini kepada kepala daerah.

“Oleh karena itu Partai Golkar siap untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor dengan tanpa mementingkan kelompok atau partai, tapi untuk kepentingan warga Kota Bogor seutuhnya,” pungkasnya.

Pada acara syukuran HUT Partai Golkar ini, selain turut dihadiri Walikota Bogor Bima Arya juga tampak mantan Walikota Bogor Iswara Natanegara serta sejumlah pimpinan partai politik dan seluruh jajaran pengurus kader Partai Golkar.

#pratama /asya

print

You may also like...