Siapapun Pendamping Ahok, FJA Tetap Dukung

Waktu Pendaftaran Calon Gubernur DKI periode 2017-2022 di KPUD tinggal beberapa waktu lagi. Namun meski waktu pendaftaran sudah semakin dekat, peta pertarungan bursa calon DKI-1 ini masih belum jelas.

Sejumlah nama sudah bermunculan dan banyak digadang-gadang, namum siapa yang akan mendaftarkan diri dengan calon pasangan nya masih belum jelas sampai saat ini.

Di tengah kondisi yang belum terbaca ini, Forum Jakarta Ahok (FJA), sebagai salah satu organisasi relawan pendukung Ahok untuk maju kembali dalam Pilkada 2017, menegaskan bahwa, siapapun yang akan mendampingi Ahok dalam bursa cagub dan cawagub, FJA tetap akan mendukung Ahok.

“Seperti diketahui FJA turut serta membantu pengumpulan KTP dukungan Ahok dan sudah menyerahkan sebanyak 25.000 formulir dukungan kepada Teman Ahok akhir Juli lalu. Meskipun Ahok kemudian memilih untuk maju melalui dukungan Partai, tidak membuat FJA dan relawan relawan yang bergabung di dalam nya mundur atau berpaling,” demikian dikatakan Diddy Budiono, Ketua FJA di Jakarta Rabu, (14/9/2016).

Diddy Budiono juga tidak mempermasalahkan siapa yang akan mendaftar menjadi Calon Gubernur bagi pendamping Ahok. Karena siapapun, pasti mempunyai kinerja yang baik dan bertekad untuk membuat Jakarta menjadi lebih baik.

Dody menambahkan, FJA akan tetap mendukung Ahok siapapun wagubnya, meskipun berharap wagub dari pdip sehingga pilkada kali ini lebih kondusif, sejuk, nyaman dibanding kegaduhan selama ini . Dan fokus untuk head to head dengan cagub sandiaga uno maupun calon lainnya. 

“Untuk hal ini, FJA telah melakukan langkah-langkah koordinasi perjuangan dengan Solidaritas lain yang tergabung dalam Rumah Lembang,” ujarnya.

#pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *