Taman Safari Sebar Hewan Qurban

Taman Safari Indonesia Cisarua – Bogor pada Hari Raya Idul Adha 1437 hijriah kali ini, menyerahkan 27 ekor kambing kepada masyarakat, dan pengurus masjid di lingkungan Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Senin (12/9/2016).

Pemberian hewan qurban ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Taman Safari Indonesia Drs. Jansen Manansang, MSc didampingi staff TSI  Ardianto,   Ambarwati SH, dan staff lainnya, kepada Sekretaris Desa Cibeureum Deden Andi Azhar  yang juga disaksikan  tokoh masyarakat desa Cibeureum.

Direktur TSI Drs. Jansen Manansang MSc mengatakan, pemberian hewan qurban ini memang rutin dilakukan oleh TSI setiap tahunnya.” Semoga dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak menerimanya” Ujarnya disela sela acara penyerahan hewan kurban ini.

Sementara itu Sekdes Cibeureum menghaturkan terima kasih kepada Taman Safari Indonesia terkait bantuan  yang telah diberikan  kepada masyarakat setempat. “Terimakasih atas berbagai bantuan dari TSI kepada masyarakat selama ini,” katanya.

#pratama

print

You may also like...