Bima Optimis Pembangunan RSUD Selesai Tepat Waktu

Walikota Bogor Bima Arya bersama Wakil Usmar Hariman dan Sekda Ade Sarip Hidayat kompak melakukan sidak proyek pembangunan RSUD Kota Bogor, Selasa (30/8/2016).

IMG-20160830-WA0021“Sejak mulai dibangun hingga sekarang, pembangunan yang telah dilaksanakan mencapai 10 persen. Jika dilihat dari perencanaan hal tersebut melebihi 2 persen di atas target,” kata Bima, didampingi Dirut RSUD Kota Bogor Dewi Basamala dan pihak kontraktor.

Bima melanjutkan, untuk kontruksinya sendiri telah mencapai 30 persen. ”Insya Allah proses yang dijalankan on the track dan tepat waktu. Saya juga tadi sempat memeriksa penggalian IPAL nya,” jelas Bima.

Bima menghimbau agar proses pembangunan yang dilaksanakan jangan sampai  mengganggu operasional rumah sakit dan pelayanan publik. ”Alhamdulillah selama pembangunan berjalan tidak ada keluhan dari pasien maupun warga,” katanya sambil menekankan pentingnya keselamatan para tenaga kerja.

Direktur Utama RSUD Dewi Basmala menambahkan, kendala yang ada hanyalah durasi pemindahan genset saat memulai pembangunan kontruksi.

Sementara Yosifa selaku perwakilan dari manajemen konstruksi Arkonin turut menambahkan bahwa sedikit kendala yang dihadapi hanyalah faktor cuaca. ”Inilah resiko yang kita hadapi jika melaksanakan pembangunan di Kota Bogor, karena Bogor dikenal sebagai kota hujan,” ujarnya.

#pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *