Alex Pimpin Partai Nasdem Kota Bogor

Tb. Alex Solihin, SH, akhirnya resmi menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor. Hal tersebut sesuai dengan perubahan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bogor yang telah dilakukan oleh DPP Nasdem pada tanggal 25 Mei 2016.

Berdasarkan surat keputusan DPP Nasdem nomor : 206 – SK/DPP-Nasdem/V/2016, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh dan Sekjen Nining Indra Shaleh, tertanggal 25 Mei 2016, telah diputuskan perubahan susunan pengurus DPD Nasdem Kota Bogor, dan posisi Ketua DPD Nasdem Kota Bogor yang sebelumnya dipimpin oleh Gartono, digantikan oleh H. Tb. Alex Solihin, SH.
Menurut Tb. Alex Solihin, SH, keputusan DPP itu baru diketahuinya ketika dilakukan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Nasdem Jawa Barat. “Saya diamanatkan dan diperintahkan oleh DPP melalui DPW Jawa Barat untuk memimpin DPD Kota Bogor,” kata Alex.

Untuk Dewan Pertimbangan Daerah lanjutnya, diketuai Adhi Edwin Firmansyah dengan 6 orang anggota, dan Dewan Pakar Daerah ketuanya, Pepen Rustam Efendi dengan 6 orang anggota. “Pak Gartono masuk ke dalam Dewan Pakar Daerah, dan kepengurusan DPD Nasdem Kota Bogor sudah terbentuk, ketua saya dan Sekretaris Firdaus, Bendahara Mirani Sofyantina,” jelasnya.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua, Alex mengaku akan fokus membenahi internal DPD, internal DPC hingga ranting. “Saya akan membentuk kepengurusan di TPS-TPS atau tingkat RW diseluruh Kota Bogor. Sejumlah langkah strategis akan dilaksanakan guna menghadapi berbagai agenda politik kedepan, baik Pilwalkot, Pileg maupun Pilpres mendatang.Untuk Pileg di tahun 2019 nanti, partai Nasdem menargetkan di Kota Bogor menjadi pemenang ketiga,” kata Alex. #pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *