Grand Parahyangan Estate Luncurkan Cluster Handeleum

handeleumSetelah sukses dengan penjualan rumah di Cluster Hanjuang sebanyak 30 unit dengan tipe cluster 100/110m2, 2 (dua) lantai berkonsep modern life style, kini Grand Parahyangan Estate di bawah naungan PT. Trimitra Dwi Selaras meluncurkan Cluster baru bernama “HANDELEUM” di Jl. Tumenggung Wiradireja No.106 Cimahpar Bogor.

Hunian terkini berkonsep modern luxuris yang dibangun di atas lahan 5000m2 dengan suasana alam Parahyangan yang eksotik, merupakan jawaban pihak developer terhadap tingginya antusias masyarakat yang ingin memiliki rumah berkonsep modern luxuris.

Dibangun sebanyak 24 unit dengan tipe cluster 90/72m2, terdiri dari 2 lantai, 3 kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur, 2 kamar mandi, kamar pembantu dan ruangan penunjang lainnya. cluster handeuleum dijual dengan harga Pre Launching mulai dari Rp800.000.000, dan bagi yang melakukan booking fee sebelum 4 Juni 2016 mendapatlan tv LED Samsung 40 inc.

Marketing manager Nia Tresna mengatakan, dari total 24 unit rumah di Cluster Handeleum saat ini hanya tersisa 6 unit saja. “Luar biasa peminatnya, ga nyangka. Mudah-mudahan sebelum harganya naik bulan depan, unit bisa sold out. Yang pasti dari tingginya peminat dan antusias masyarakat, tentunya kami akan meningkatkan pelayanan kami dan memberikan pelayanan terbaik,” tutur Nia.

Fasilitas unggulan di cluster Hanjuang dan cluster Handeleum ini adalah futsal indoor, kolam tenang olympic size, fitnes center, weding hall, poolside cafe and coffee house, mini waterboom dan ke depannya akan dibangun  supermarket. #Yudi Budiman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *