Sambut Ramadhan, Gempita Gelar Baksos

Jelang Bulan Suci Ramadhan berbagai lapisan masyarakat melakukan kegiatan sosial dan kemanusian. Seperti yang dilakukan  paguyuban keluarga besar alumni IPB angkatan 1981, bernama Generasi Muda Penuh Ide dan Cita-cita (GEMPITA 18-81), di pelataran parkir Parahyangan Grand Estate, Jl. Tumenggung Wiradiredja Cimahpar, Kota Bogor Utara, Minggu (29/5/2016).

Nina Natalina Ketua Pelaksana aksi sosial dan kemanusian mengatakan, ini adalah kegiatan kali pertama yang dilaksanakan  GEMPITA dengan memberikan sembako murah dan barang bekas berkualitas (Babeku), kepada 100 kaum duafa dan 200 warga kurang mampu di 8 RW di wilayah Kelurahan Cimahpar.

“Aksi sosial ini sebelumnya telah dilakukan investigasi oleh tim kami, sehingga pemberian bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran. Ada sekitar 100 kaum duafa dan 200 warga miskin menerima sembako dan barang bekas berkualitas,” ungkapnya kepada kabaronline.co.id.

Di tempat yang sama, Direktur Utama PT Trimitra Dwi Selaras, Aries Tresna Perdana mengungkapkan, pihaknya sangat bangga dijadikan tempat kegiatan mulia tersebut. Apa lagi acara ini lebih ke sosial dan bertepatan menyambut bulan suci ramadhan, dan sekaligus jelang Hari Jadi Bogor ke-534, semoga kota bogor lebih jaya dari segi pemerintahanya.

“Parahyangan Grand Estate juga merasa bangga dan sangat mendukung dengan kegiatan yang sifatnya sosial dan kemanusiaan. Apalagi momennya sangat pas bertepatan dengan akan datangnya Bulan Suci Ramadhan, ditambah dengan hari jadinya Kota Bogor tercinta ini, semoga kota Bogor lebih jaya dari segi pemerintahannya. ”tutupnya #Yudi Budiman.

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *