1.000 Paket Daging Kurban Siap Disalurkan Panitia Kebun Terantam PTPN IV Regional III 

KAMPAR – Panitia kurban Kebun Terantam PTPN IV Regional III menyatakan siap menyalurkan 1.000 paket daging dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 ini. Seluruh paket daging tersebut berasal dari 13 ekor sapi yang saat ini telah terdata oleh panitia kurban salah satu kebun perusahaan yang berlokasi di Kabupaten Kampar tersebut.

“Sampai saat ini hewan kurban yang telah kami data mencapai 13 ekor yang sebagian besar berasal dari segenap karyawan kebun dan perusahaan,” kata Manajer Kebun Terantam Taufik Susanto dalam keterangan tertulisnya di Kampar, Selasa (4/6/2024).

Ia menjelaskan jumlah tersebut berpotensi meningkat mengingat hingga saat ini proses pendaftaran peserta kurban masih terus dibuka. Ia pun turut mengapersiasi antusiasme karyawan Kebun Terantam PTPN IV Regional III yang telah menyisihkan sebagian rezekinya dan berbagi bersama melalui perayaan Idul Adha tahun ini.

Nantinya, daging kurban akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, baik di lingkungan perusahaan maupun di sekitar perusahaan. Langkah itu juga sejalan dengan semangat perusahaan yang mendapat amanah untuk turut berkontribusi dalam memperkuat ketahanan pangan.

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa peringatan Idul adha merupakan momentum yang tepat untuk menunjukkan rasa syukur kepada Sang Khalik atas rezeki dan keberkahan yang diberikan kepada perusahaan dan karyawan.

Rezeki halal yang diterima segenap karyawan tersebut merupakan hak seluruh karyawan atas komitmen, konsistensi, persistensi, serta Istiqomahnya dalam mendukung transformasi perusahaan selama lebih dari lima tahun terakhir ini.

“Terimakasih telah menyisihkan sebagian rezeki yang diterima untuk berbagi kebahagiaan bersama di hari yang penuh keberkahan,” tutur Taufik.

“Pelaksanaan kurban menjadi bentuk ucapan rasa syukur kita dan kepada Allah subhanahu wata’ala. Semoga dengan pelaksanaan kurban ini bisa menjadi ladang amal serta meningkatkan iman dan taqwa kita, sehingga insan Kebun Terantam diberikan keberkahan untuk terus berkarya dan tumbuh positif,” urainya

Lebih jauh, Taufik turut menuturkan jiwa panitia kurban turut telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan Kesehatan hewan yang akan dikurbankan pada Idul Adha 17 Juni mendatang. Langkah itu merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung pemerintah dalam memerangi penyebaran wabah penyakit mulut dan kuku pada hewan kurban.*RLS*

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *