OPPO resmi memperkenalkan wajah baru OPPO Flagship Store Gandaria City pada Jumat (12/12/2025). Kini, toko flagship ini hadir dengan konsep yang jauh lebih fresh dan relevan bagi generasi urban.
Selain tempat untuk membeli perangkat baru, OPPO Flagship Store Gandaria City juga dirancang sebagai “Third Living Space” atau ruang ketiga bagi pengunjung untuk bersantai, bekerja, berkumpul, serta bereksplorasi dengan teknologi terdepan OPPO dalam suasana yang lebih premium dan inspiratif.

Vice President OPPO Indonesia Patrick Owen memaparkan, store terbaru ini mencerminkan visi OPPO untuk menghadirkan teknologi yang benar-benar dekat dengan manusia.
OPPO ingin menciptakan ruang yang tidak hanya menarik untuk berbelanja, tetapi juga menyenangkan untuk dikunjungi.
“Kami ingin menghadirkan tempat di mana orang bisa bertemu, berbincang, mencoba hal baru, dan menikmati semua energi positifnya,” ujar Patrick dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (12/12/2025).
Mengusung desain yang lebih terbuka dan nyaman, store tersebut dilengkapi area café, lounge, spot co-working space, serta ruang untuk berbagai kegiatan komunitas.
Ia menjelaskan bahwa OPPO ingin menghadirkan toko ritel yang terasa lebih manusiawi di mana teknologi bukan hanya dipamerkan, tetapi memberi pengalaman yang relevan dalam kehidupan sehari-hari.
Menegaskan posisinya sebagai pionir retail berbasis teknologi di Indonesia, OPPO melengkapi store ini dengan robot AI interaktif yang dapat menyapa pengunjung, memberikan informasi, hingga menghibur lewat berbagai interaksi cerdas.
Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman melihat proses 3D printing, mencoba perangkat terbaru, dan mendapatkan layanan after-sales yang lebih nyaman di area service center.
OPPO AI Park Cruise
Sebagai bagian dari peresmian, OPPO menghadirkan AI Park Cruise. Ini merupakan games interaktif yang mengajak pengunjung menjelajahi “City of Tomorrow” versi OPPO.
Permainan ini mengajak pengunjung menjelajahi lima aktivitas utama, yaitu Future Citizen Hunter, Finding Ollie, Ollie Street Chase, 3D Creation Lab, dan Find Your Shot.
Pengunjung bisa merasakan langsung bagaimana AI, imaging, dan teknologi digital bekerja dalam pengalaman yang seru, menyenangkan, dan mudah diikuti.
Melalui game berbasis motion-tracking itu, pengunjung bisa melakukan pencarian karakter Ollie dengan kamera telephoto OPPO Find X9 Pro serta mengunjungi berbagai spot foto menarik yang menjadi bagian dari perjalanan eksplorasi ini.
“Kami menghadirkan interakOPPO AI Park Cruise agar setiap pengunjung dapat merasakan sendiri bagaimana teknologi bisa terasa dekat dan menyenangkan. Ini cara kami memperkenalkan masa depan dengan cara yang lebih hangat dan menyenangkan,” ujar Patrick.
Guna menyemarakkan pembukaan store, OPPO juga menawarkan sejumlah promo menarik yang berlaku sepanjang periode acara.
Sebut saja, potongan harga untuk Find Series, Reno Series, dan A Series, penawaran khusus untuk OPPO Watch setelah pembelian smartphone, hadiah langsung, dan kesempatan mengikuti lucky draw berhadiah OPPO A5 Pro pada Jumat (12/12/2025) hingga Minggu (14/12/2025), termasuk grand lucky draw pada hari pembukaan.
Promo tersebut dihadirkan untuk memberi pengalaman berbelanja yang lebih bernilai bagi para pengunjung.
Dengan hadirnya OPPO Flagship Store Gandaria City, OPPO menegaskan komitmennya untuk menghadirkan inovasi yang tidak hanya canggih, tetapi juga terasa dekat dan relevan bagi kehidupan masyarakat.
Store ini dirancang sebagai tempat di mana teknologi, komunitas, dan kreativitas dapat bertemu dalam satu ruang yang nyaman dan dinamis. Tempat ini dapat menjadi destinasi baru bagi mereka yang ingin melihat dan merasakan masa depan dari dekat.
Untuk informasi lengkap tentang OPPO Indonesia dan OPPO Find X9 Series, silakan kunjungi sosial media dan situs resmi OPPO Indonesia pada tautan https://www.oppo.com/id.
Sumber: kompas.com














