Menu

Dark Mode
Menkomdigi Ingatkan Ada Aturan Batasi Akses Game Online Berisiko untuk Anak Masuk Generation17, Aktivis Muda RI Jadi Suara Konservasi Laut Global Point Nemo: Kuburan Antariksa di Tempat Paling Terisolasi di Bumi Prabowo Lantik Rektor IPB Arif Satria Jadi Kepala BRIN, Gantikan Tri Handoko Hari Ini Terakhir, Pengguna X/Twitter Wajib Daftar Ulang atau Diblokir Saat Mesin Pilih Bertahan Hidup: Pelajaran dari AI yang Memeras untuk Tak Dimatikan

Kabar Dunia

`Supreme` di Halaman Utama, Koran `New York Post` Ludes 3 Jam

badge-check


					`Supreme` di Halaman Utama, Koran `New York Post` Ludes 3 Jam Perbesar

KORAN The New York Post mencatatkan hari bersejarah. Senin, 13 Agustus 2018 kemarin, seluruh eksemplar media cetak New York itu habis hanya dalam waktu 3 jam saja.

Penyebabnya tak lain karena Supreme memesang logo persegi merah yang menjadi ciri khasnya di halaman depan Koran The New York Post.

Tak ayal para kolektor pernak-pernik Supreme pun langsung memburunya. Kisah perburuan hasil kolaborasi surat kabar dengan streetwear itu disampaikan The New York Post di situs mereka.

Seorang penjaja koran di di 41st Street, New York, bernama Sheikh Ali mengaku koran The New York Post yang ia jual habis diborong oleh seorang pemuda.

” Ada seorang pemuda yang membeli seluruh Koran The New York Post di toko saya,” kata Ali.

Ia menuruti permintaan pemuda itu dengan menyerahkan 50 eksemplar.

” Dia meminta lebih banyak namun hanya itu yang saya punya,” pungkasnya.

Melansir The New York Post, biasanya koran mulai diperjual belikan pukul enam pagi dengan harga USD 1 atau sekitar Rp 14.000.

Namun khusus edisi Supreme koran milik Ruppert Murdoch itu menyebutkan, seluruh persediaan habis pada pukul 7.30 pagi.

Selang satu jam, beredar penjual tangan kedua (reseller) yang menjajakannya di situs jual beli Grailed seharga USD 10-12.

Esoknya, sebagian penjual menaikkan harganya menjadi USD 100 di situs jual beli ebay!

Kejadian ini mungkin yang pertama bagi pihak The New York Post. Namun, bagi Supreme, hal ini sudah lazim terjadi.

Merek streetwear milik James Jebbia ini memang kerap berkolaborasi dengan berbagai barang unik dengan harga jual yang fantastis.

Kolaborasi terbesar yang pernah dilakukan Supreme terjadi pada 2017 ketika mereka merilis koleksi bersama rumah busana mewah Louis Vuitton.  Mereka bahkan merilis peti mati yang diharga USD 69.000 (sekitar Rp 966.000.000 dengan nilai USD 1 = Rp 14.000). Luar biasa bukan!

***

Sumber: The New York Post

Foto : Dream.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Elon Musk Jadi Manusia Pertama di Dunia dengan Kekayaan Rp 8.311 Triliun

5 October 2025 - 10:50 WIB

Orang-orang Abad ke-20 Santap Daging Gajah Mamut Jadi Steak

3 October 2025 - 11:15 WIB

Ilmuwan Prediksi Alam Semesta Bakal Mengalami Kiamat Kosmik

2 October 2025 - 11:16 WIB

Ledakan Kosmik Aneh Muncul di Luar Bima Sakti, Ilmuwan Kebingungan

29 September 2025 - 10:36 WIB

Berlian Aneh Asal Afrika Mengandung Unsur Kimia yang Mustahil

29 September 2025 - 10:33 WIB

Trending on Kabar Dunia