Tasyakuran HUT ke-40, PDAM Hadirkan Abah Raodl

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengadakan tasyakuran dalam memperingati hari jadinya ke-40. Syukuran ini diimplementasikan dalam bentuk tablig akbar yang dihadiri ratusan jamaah di Masjid Nurul Maa_i PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jalan Siliwangi Kota Bogor, Rabu (29/3).

Panitia mengundang KH. Ahmad Raodel Bahar sebagai penceramah. Pria yang akrab disapa Abah Raodl ini mengingatkan para jamaah untuk selalu bersyukur terhadap nikmat Allah SWT.
Acara tasyakuran dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman, perwakilan Kapolresta Bogor, dan berbagai unsur masyarakat. Nampak hadir Direktur Utama Deni Surya Senjaya, Direktur Umum Rino Indira Gusniawan berserta keluarga besar dan para purnakarya PDAM Tirta Pakuan.

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman berharap di usianya ke 40 tahun, PDAM dapat senantiasa menjalankan dan meningkatkan program-programnya dalam melayani masyarakat kendati dengan segala dinamika yang pasti akan dihadapinya.

Sementara Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya mengungkapkan, pihaknya memiliki program dan skala prioritas, khususnya dalam waktu dekat ini, sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, yakni pembangunan Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) baru di Katulampa dengan kapasitas awal sebanyak 300-600 liter per detik. Dengan dibangunnya SPAM Katulampa itu, Deni berharap pelayanan PDAM Tirta Pakuan akan lebih meningkat demi kepuasan para pelanggannya.

“Dengan terbangunnya SPAM Katulampa terbaru, harapan kami pelayanan PDAM bisa lebih sempurna dan bisa memberikan yang terbaik. Memang saat ini PDAM Tirta Pakuan sudah dinilai baik dari pemerintah pusat, tapi kami merasa belum puas. Kami masih harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” paparnya.**

sumberpdamkotabogor.go.id

print

You may also like...