Perbaikan Pipa PDAM 12 Jam, Air Normal Kembali 4 Hari ke Depan

PERBAIKAN pipa transmisi Tangkil AC 21 yang pecah akibat terkena excavator pembangunan Proyek Tol Bocimi di Kampung Tenggek, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, diprediksi dibutuhkan waktu sekitar 12 jam.

“Perbaikan pipa yang mengalami kerusakan parah itu sekitar 12 jam, tetapi untuk pemulihannya membutuhkan waktu cukup lama sekitar 4 hari, karena jalur zona satu sangat terjal dan berliku. Saat ini sedang dilakukan perbaikan oleh tim ahli dari PDAM di lokasi kejadian,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya kepada wartawan.

Agar masyarakat tak kesulitan air, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyiapkan mobil tangki. “Pelanggan  dapat menghubungi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di nomor (0251) 8324111,” ujarnya.

Berikut ini pelanggan di zona 1 yang terganggu aliran airnya: Kelurahan Bojong Kerta dan sekitarnya,  Kelurahan Kertamaya dan sekitarnya, Kelurahan Harjasari dan sekitarnya, Kelurahan Sindang Rasa dan sekitarnya,  Kelurahan Muara Sari dan sekitarnya, Perumahan Royal Tajur dan sekitarnya, Perumahan Unitex dan sekitarnya, Perumahan Pakuan Hill dan sekitarnya, Perumahan Mutiara Bogor Raya dan sekitarnya, Perumahan Katulampa dan sekitarnya, Perumahan Rancamaya dan sekitarnya,  Jl. Wangun Atas dan sekitarnya, Jl. Biotrop dan sekitarnya, Kp. Cogreg Dekeng dan sekitarnya

[pratama]

print

You may also like...