Pembangunan Terfokus di Ruang Publik, BEM Se-Bogor Demo Walikota

Mahasiswa dari berbagai kampus yang tergabung dalam Aliansi BEM se-Bogor mendatangi kantor DPRD dan Balaikota Bogor, untuk menggelar Paripurna Jalanan, Selasa (16/5/2017).

Aksi yang dilakukan mahasiswa dari kampus IPB, Universitas Juanda, Universitas Pakuan, STIE Dewantara, STEI Tazkia, dan Politeknik AKA Bogor tersebut, agar enam skala prioritas pemerintahan Bima Arya dan Usmar Hariman dikawal bersama.

IMG-20170517-WA0006

“Banyak program Bima- Usmar yang belum tuntas, padahal seharusnya sudah terealisasi. Untuk itu perlu diawasi dan dikawal,” kata Koordinator Aliansi BEM Se-Bogor A Muharam Jaya.

Aksi dilanjutkan dengan longmarch dari gedung DPRD Kota Bogor menuju Balaikota.

Menurut Muharam, tiga tahun pemerintahan Walikota Bogor masih terfokus pada salah satu skala prioritas saja yaitu penataan Ruang Publik, Taman, dan Ruang Terbuka Hijau dan pembangunan Kota Bogor masih di daerah lingkar Istana Bogor yang merupakan pusat pemerintahan Kota Bogor.

“Kami Aliansi BEM Se-Bogor menyatakan mendesak walikota Bogor mengoptimalkan penyerapan APBD Kota Bogor, mendesak walikota Bogor agar memfokuskan pembangunan pada hal esensial yang menjadi skala prioritas, Menuntut walikota Bogor agar menuntaskan transportasi publik, menuntut walikota Bogor untuk adanya regulasi dan kejelasan penataan dan pemberdayaan pkl,” tegasnya.
reporterPratama

print

You may also like...