Kapolresta Bogor Kota Suapi Anak Buah

Sejumlah personil polisi Polresta Bogor Kota mendapatkan kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto di halaman kantor Polresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat Bogor.

Screenshot_2016-12-31-09-09-33-360Sebelumnya Kapolresta Bogor Kota pun Resmi naik pangkat menjadi Komisaris Besar (Kombes) Pol dari sebelumnya Ajun komisaris besar polisi (AKBP), setelah dilantik di Polda Jabar. Kapolresta berpesan agar seluruh jajarannya bekerja semaksimal dan seprofesional mungkin dalam melayani dan mengayomi masyarakat, tanpa pamrih.

“Ingat jangan pernah berfikir apa yang kita lakukan sia-sia dan tidak ada manfaatnya. Kita harus berfikir bahwa hidup adalah perjuangan dan perjuangan butuh pengorbanan,” kata Kapolresta.

Kenaikan pangkat ini diberikan kepada sejumlah personil dengan rincian 6 polisi naik pangkat dari akp menjadi kompol, iptu ke akp 2 personil, ipda ke iptu 5 personil, aiptu ke ipda (penghargaan) 4 personil, aipda ke aiptu 14 personil, bripka ke aipda 9 personil, brigadir ke bripka 34 personil, briptu ke brigadir 4 personil, bripda ke briptu 14 personil, pns penda ke penda TK I 1, pns pengda TK I ke pengatur 1.

Ada yang unik dalam upacara kali ini, Kapolresta menyuapi personil nya yang naik pangkat karena penghargaan. Kapolresta juga membasahi sejumlah personilnya dengan air. Bahkan Kapolresta pun kebagian dibasahi.

#aldhoherman

Tonton juga videonya 

 

print

You may also like...