Maulid Nabi, Mesjid Empang Dipadati Jemaat

MESJID KERAMAT Empang Kota Bogor menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haol Habib Abdullah Bin Muchsin Al- Attas Shohibul Maqom,  Selasa (27/12/2016) malam. Sedikitnya ribuan ummat Islam memadati Mesjid dan halaman sekitar mesjid guna mendengarkan ceramah dari para ulama.

Tak ketinggalan Kapolresta Bogor Kota AKBP  Suyudi Ario Seto, Wakil Walikota Usmar Hariman dan sejumlah pejabat lainnya turut menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di mesjid yang berlokasi di Jalan Empang.

maulid-empangKegiatan Maulid Nabi di Mesjid tersebut sudah menjadi tradisi setiap tahunnya, dan jemaah yang hadir selain  jemaah di wilayah Kota Bogor, ada juga jemaah yang datang dari luar daerah Kota Bogor bahkan luar pulau jawa.

Kapolresta Bogor Kota yang mengenakan baju muslim berwarna putih tersebut berpesan kepada jemaah yang hadir untuk selalu menjaga keamanan dirinya selama acara berlangsung, karena ada saja yang memanfaatkan moment baik ini untuk niat jahat seperti copet.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polresta Bogor Kota telah menyiapkan anggota sebanyak 159 personel  untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan maulid nabi ini. Pengamanan dilakukan selama 2 hari, yakni 27 Desember sampai 28 desember 2016,” ujarnya.

pratama

print

You may also like...