Kendaraan Operasional PDAM Siaga Angkut Warga

Lima unit kendaraan operasional PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor siaga di pool kendaraan kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jalan Siliwangi 121, kendaraan-kendaraan jenis minibus ini disiapkan untuk mengantisipasi gangguan layanan moda transportasi publik akibat kisruh angkutan warga berbasis online dengan konvensional.

Sejak Kamis pagi (23/3), lima kendaraan roda empat yang biasa digunakan untuk kegiatan dinas para pegawai PDAM Kota Bogor sudah stand by di kantor PDAM. Direksi mengintruksikan Sub Bagian Rumah Tangga menyiagakan lima unit kendaraan dinas beserta pengemudinya jika suatu saat dibutuhkan mengangkut warga yang kesulitan mendapatkan transportasi umum.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya menilai kisruh moda transportasi umum berbasis online dan konvensional ini terjadi bukan karena sistem transportasi, tapi masyarakat yang belum siap menghadapi perubahan, serta mengedepankan emosi dan nafsu.

“Kami sudah intruksikan ke pejabat PDAM untuk membantu transportasi (warga yang membutuhkan),” kata Deni.
Armada yang disiapkan PDAM hanya terbatas di rute tertentu, yakni Sukasari – BTM – SSA – lapangan Sempur – Jalan Pajajaran – Sukasari.  Dengan jam pelayanan 06:00 “Penentuan jalur itu berdasarkan rapat mendadak tadi malam (22/3) di Balaikota Bogor. Di mana PDAM diminta untuk turut membantu mengerahkan lima unit armada,” kata Deni.

Dia mengatakan, penyediaan kendaraan dinas ini merupakan bentuk kepedulian PDAM terhadap kisruh kendaraan publik berbasis online dan konvensional beberapa waktu terakhir.

sumber pdamkotabogor.go.id

print

You may also like...