Dirut Kukuhkan Kontingen Porpamda

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengkuhkan kontingen Pekan Olahraga PDAM Daerah (Porpamda) V/2017 Jawa Barat di Sukabumi 25-28 April mendatang. PDAM menunjuk Ardani Yusuf sebagai ketua kontingan yang dikukuhkan secara resmi saat apel pagi karyawan PDAM, Senin pagi (3/4).

Deni menyampaikan apresiasi atas pembentukan kontingen tim Kota Hujan dan berharap dapat menuai prestasi gemilang di ajang multieven olahraga dua tahunan ini. Para ofisial dan atlet ini diminta menunjukkan performa terbaik agar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor bisa meraih medali sebanyak-banyaknya.

“Kami (direksi) tidak menargetkan yang muluk-muluk. Yang terpenting, melalui ajang ini kita bisa menunjukkan bahwa PDAM Kota Bogor tidak hanya mampu melayani kebutuhan air bersih masyarakat, tapi olahraganya pun bisa berprestasi,” kata Dirut.

Di Porpamda VI/2017 Jawa Barat ini, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor akan tampil di seluruh cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Antara lain futsal putra, voli putra, tenis meja beregu, tenis meja, bulutangkis, catur beregu, serta dua nomor non olahraga yakni lomba vokal serta merangkai sambungan langsung (SL).

PDAM Kota Bogor pun akan tampil di dua nomor eksebisi yang diikuti para direksi, yakni fun offroad dan arung jeram.**

sumberpdamkotabogor.go.id

print

You may also like...