Daftar Cawalkot, Teddy Pilih Hari Jadi Bogor

Bertepatan dengan Hari Jadi Bogor ke 535, serta dalam rangka Mensukseskan perhelatan demokrasi Pilkada Kota Bogor 2018. Relawan Teddy Risandi yang diberinama Kita Teddy dan Pospera Kota Bogor mendampingi Teddy Risandi mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kota Bogor dari PDI Perjuangan Sabtu, (3/6/2017).

Saat mengembalikan berkas  Teddy menyampaikan tujuannya maju menjadi bakal calon kepala daerah Kota Bogor. Menurutnya ia ini ingin mencoba memenuhi keinginan masyarakat Bogor yang sangat berharap pada pemilihan sekarang ini, ada sosok pemimpin yang baru.

“Ya tujuan saya ikut dalam pencalonan karena saya ingin mencoba memenuhi keinginan masyarakat Bogor yang rindu dengan suasana baru” ujar Teddy.

Teddy juga menjelaskan alasan dirinya mendaftarkan diri sebagai calon walikota bertepatan dengan hari jadi Bogor, karena menurutnya hari jadi Bogor yang sekarang sudah masuk usia yang ke 535, bila usia HJB ditambah akan menghasilkan angka 8 seperti 5+3=8. Sedangkan filosofi angka 8 yaitu tanpa putus, artinya Tedy berharap ini merupakan perjuangan yang tanpa putus.

“Semoga ini pintu masuk kita berjuang tanpa putus” ujarnya.

Lebih lanjut Teddy mengatakan, bila dirinya terpilih menjadi walikota dan memimpin Kota Bogor, dirinya akan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menggunakan kendaraan umum.

“Sederhananya begini, kalo saya yang memimpin Kota Bogor, seluruh birokrasi di kota bogor termasuk saya misalkan saya menjadi walikota atau wakil, tidak menggunakan mobil dinas. Kenapa?…karena yang kita dengar dari masyarakat tentang Kota Bogor adalah macet, solusi yang paling sederhana adalah kita ngasih contoh, kemana-mana tidak pakai mobil dinas, baru masyarakat mencontoh untuk menggunakan angkutan umum,” ujarnya.

Ahmad jumaedi

print

You may also like...